Catatan Sore Ini : Habis Galau Terbitlah Galau yang Lain

Haiiii semua...lama kayaknya ga nulis. Kemarin sih banyak acara jadi ga sempat ngeblog.
Minggu lalu ada kunjungan dari Rektor UNS beserta istri, Direktur Pasca Sarjana UNS beserta istri, dan 2 orang dari kantor Internasional UNS tapi ga beserta istri karena 1 orang belum beristri hehe.
Jadi seharian penuh kita keliling2 sampai naik bukit menemani para bapak dan ibu.

Terus hari sabtu minggu, saya ke Kyoto dan Nara, ceritanya besok aja ya perjalanannya, karena banyak banget yang pengen saya bagi berikut kenarsisan saya hehehe.

Well...hari ini lagi pengen nulis aja. Kemarin perasaan saya sangat senaaaang sekali, plong ibaratkan baru saja buang air besar setelah setaun ga buang air besar haha.
Gara2nya kemarin di sidak dadakan sama dosen pembimbing yang terhormat dan terganteng (cuma untuk kemarin aja gantengnya).

Pertama memulai pembicaraan, saya udah takutnya setengah mati, tampang serius, dan guilty buanget. Karena merasa progress penelitian kacau dan entahlah ga karuan banget. Dan sidaknya 2 jam lebih. Cek sana bukak sini itung sana itung sini, tampangnya serius banget.
Akhirnya beliau menarik napas panjang dan meminta maaf, katanya kemarin dia salah sudah tidak mempercayai muridnya. Karena ternyata....memang datanya errorr bukan saya yang error. Wah itu rasanya udah plooong seplong plongnya hidup.

Memang sih, dengan ketahuannya error data ini otomatis saya harus mengulang proses dari awal dengan menggunakan data baru dan otomatis dengan masalah baru pula. Tapi setidaknya saya sudah mengaspirasikan apa hasilnya dan bukan mutlak kesalahan saya. Dan menjadi semangat saya untuk berlari lebih cepat. Biar ga males dan menguruskan badan.

--------
Ngomongin soal berat badan, wah galau nih saya. Berat badan setelah kepulangan dari Indonesia november lalu itu naiknya gila ya 14 kilo sendiri, dari 44 sampe 58 bayangkan. tapi..musim panas ini dan gara2 penelitian saya yang kacau itu lumayan sudah menurunkan 10 kilo, jadi sekarang berat badan di angka 48 kilo. Sayangnya menyebalkan sekali, ini lengan saya bener2 ga bisa dirampingkan lagi. Jadi di foto kelihatan banget ga proporsional. Dan kalau orang liat foto saya, dikira saya gendut buanget!!! Gara2 ini lengan!!!
Grrrrrrr kesel rasanya

Padahal aslinya saya ini ga gendut2 amat :( sedih

-------
Nah pagi tadi ni, tiba2 bangun tidur dengan perasaan galau luar biasa. Bukan karena penelitian, bukan karena duit, bukan karena cinta juga. tapi gara2 mimpi buruk. Masak bisa2nya dari mana coba, saya mimpi menikah sama Raditya Dika dan melahirkan anak dia.

Ya Allah itu bikin saya galau luar biasa. gak bisa yang lain apa???? Afgan gitu atau si Jono bule gila gitu gapapa sebenernya. Saya kan juga pengen perbaikan keturunan :o

Dan masih kepikiran sampai sekarang. duh kalau jodohnya si radit gimana??? Tidaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk saya maunya yang lain hahahahahhaa

(Akibat kebanyakan nonton Malam Minggu Miko)

------
Dan sore ini saya melihat jarum jam terasa cepat sekali. Ah rasanya ga ingin meninggalkan tempat ini.....
Semoga masih ada kesempatan untuk tinggal disini lebih lama lagi :)

Yosh....sampai besok ya cerita jalan2 di Kyotonya ^_^

Previous
Next Post »