Fenomena Subur yang Ga Penting

Akhir2 ini di media2 banyak banget membahas masalah perseteruan adi bing slamet sama si eyang subur. Bahkan yahoo Indonesia pun update banget beritanya masalah itu. Jadi heran deh, koq kayak ga ada bahasan lain yang lebih penting gitu. Jadi, mau ga mau mata saya juga membacanya.

Konon kabarnya, si eyang subur ini paranormal sakti mandraguna. Katanya bisa santet. Katanya bisa menghentikan lumpur lapindo. Katanya pesugihan. Tapi 1 fakta yang kita ketahui yaitu istrinya ada 8 orang, salah 2 nya kakak adik, salah 1 nya mantan istri pemain pantomim, yang lain ga ngerti, ga penting.

Nah, terus liat di media2 dan yutub juga, konferensi meja kotak dengan ke 8 istrinya...beeeehhhh itu kalung, baju, perhiasan, tas, sepatu sama semua!!! Udah kayak panti asuhan atau malah peternakan istri. ck ck ck

Yang saya herankan ini, koq ya mau2nya sih para wanita itu dijadikan istri sampai ke 8?? Dimadu dengan 7 wanita lain? IIiihhhhhh na'udzubillahi min dzalik.

Dan lagi, eyang subur itu kan gak ganteng, kurus, peyot, muka ga ada cakep2nya sama sekali koq pada mau sih??? Heran saya. Mungkin karena kaya ya, tapi kerjaan dia apa sih sebenernya???

Kalo saya sih, kriteria cowok itu harus ganteng ya. Soalnya kalau harta itu bisa dicari, tapi kalau ganteng itu ga bisa dicari alias susah ya mermak wajah jelek jadi ganteng itu, lol.

Jaman sekarang benar2 nafsu mengahalkan iman. Sebagai wanita, saya merasa malu dengan fenomena seperti itu. Wanita gila harta...hanya ongkang2, shalat pun entah dilakukan tidak. Wallahu alam. Semoga semuanya diberi berkah dan jalan oleh Allah swt.

Tapi nih ya, ngomongin si subur, kalau misal si subur itu bentukannya kayak begini...emmm....baru deh wajar kalo banyak yang ngantri hihihihi
background sound : cewek2 (termasuk saya).................. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!
Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
Mariska Ratna
AUTHOR
April 12, 2014 at 2:42 AM delete

tipe2 ai gini yah :D haik wakata

Reply
avatar
Ai Diana
AUTHOR
July 23, 2014 at 10:03 PM delete

hahaha iya mbak, yg matanya berbicara, alit tebal dan hidung mancing, putih, jangan lupa ganteng pokoknya hihi

Reply
avatar
October 7, 2016 at 2:22 AM delete

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU SUKMAWATI Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
2M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan AKI_SAKTI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 1 MINGGU
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI_SAKTI
kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 7Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi AKI_SAKTI DI NOMOR 085_242_421_477
agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi AKI_SAKTI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Reply
avatar
August 9, 2017 at 6:36 PM delete

Saya Atas nama IBU SITI AISYA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg di berikan AKI SOLEH 100% tembus (4D) <<< 2 8 7 4 >>> saya menang togel (150,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.





Reply
avatar