Sedang stresssssss

Lama ga nulis. Banyak banget yang terbengkalai. Bukan cuma cerpen2 yang nanggung krn kehabisan ide. Terus penelitian yang juga masih belum ngerti mau dibawa kemana. Tagihan2 yang banyak banget masuk ke kotak surat rumah. Dan banyak sekali banyak sekali masalah.

Golden week ini saya habiskan dengan kerja. Golden week ada 4 hari, saya kerja 3 hari, sehari dapat 5ribu. Otomatis selama 3 hari saya dapat uang langsung 15ribu.

Dan kemarin...fuuuhhh dengan sangat berat hati sekali saya donasikan semua untuk membayar apartemen dan tagihan listrik.
Hari ini tagihan gas 3 bulan 20ribu. Hasil pinjam kanan kiri akhirnya mendapat sisa seribu.
Alhamdulillah masih ada sisa, hari ini masih bisa beli bahan makanan hahaha.

OK lah, saya gak mau ngomongin duit lagi, takut kalau ada yang baca, terus pada ngrumpi "ih si ai koq mbeberin soal duit mulu kayak ga bersyukur". Ah diem lo pada, orang kaya mana tau penderitaan orang yang sedang berusaha pengen kaya. uh uh...sabar..sabar *tarik nafas*

Kadang sebel juga sama bacot orang. Bikin emosi. Tapi...itulah orang, kita juga tak bisa membatasi pikirannya. Mereka pun tak bisa membatasi pikiran kita.

Lanjut....hari ini stress sekali. Kemarin dapat kabar seminar hasil diajukan tanggal 15 dari rencana semula tanggal 23. Itu tuh selayaknya matahari terbit dari barat ya pembacah.....

Dan saya masih harus menyelesaikan pekerjaan seperti gambar dibawah ini dalam waktu 2 hari saja (secara banyak banget acara dan seminar yang harus dilakukan). Dan juga....ga ada kesempatan baito lago. Semoga setelah presentasi tanggal 17 untuk join seminar, saya bisa dapat lebih banyak baito lagi dan semoga pengeluaran saya setelah ini sangat minim, tapi pendapatan saya melimpah ruah. Aaaammmiiiinnnnnnn.......

Salah dua yang bikin saya pengen bunuh diri

Dan hari ini baru saja ada diskusi. sepanjang diskusi hanya dieeem aja. Pikiran ga konsen. Mending kalau ga konsen gr2 yg duduk di sebelah so charming dengan parfum yang harumnya enak banget (heran, baru hari ini dia pake parfum, diskusi kemarin2 ga pake parfum, curiga mau kencan dia habis ini haha), lha ini yang bikin ga konsen itu tentang temanya, mikir penelitian, mikir duit dll.

Dan...setelah itu saya jadi ga nafsu makan. Ga apa lah, beneran malah biar badan menyusut lagi ke 40 kilo pass.

Dan...saya kebanyakan nulis dan...stress dan stress dan dan dan dan dani dani eh sopo kui????



Previous
Next Post »