Inspirasi Dari Sebuah Lagu : Galau by Yovie and Nuno

Tau kan lagu galau nya Yovie and Nuno??
Entah kenapa akhir2 ini saya sedang gandrung nyetel lagu ini, sampai direpeat satu lagu iniii aja.

Bukan, bukan karena saya sedang galau tentang cinta. Memang, saya sedang galau, tapi saya galau tentang penelitian saya hehe. Justru saya sedang jatuh cinta. mmmm.. okey, saya memang jatuh cinta setiap hari, pada siapa saja, pada anak kecil, pada bunga, pada laki2, kadang pada kucing hehe.

Jadi?? Entahlah.

Ini linknya bisa diklik ini .

Lantas?? Mmm..entahlah, hanya saja memang yang membuat saya tertarik dengan lagu ini pertama kali adalah video klipnya.

Bukan, bukan karena Gaza nya cakep, tapi karena kisah di videonya itu nyeseg banget.

Mungkin karena kisahnya sedikit mirip dengan yang pernah aku alami, atau mungkin juga karena sutradaranya membuat video klipnya terasa sangat nyeseg. Apapun itu, liriknya pun juga nyeseg. Apalagi yang menyanyikan adalah Dudi (saya tidak terlalu suka Dipta yang nyanyi), jadi penjiwaannya pas banget.

Ah...suara Dudi memang sexy sekali.

Njuk inspirasine ning endi???
ehehe anu...inspirasinya, tunggu aja di cerita kelanjutan dari Cinta Kita Terhalang Syahadat ^o^

Jadi kesimpulannya???

Aaaahhh aku galau mau nulis apaaaaaaaaaa ..................... di thesisku

Bila cintaku ini salah, hatiku tetap untukmu
Previous
Next Post »