Sunday, March 9, 2014

katrok nya saya naik kereta

Cerita ini ditulis di tengah jalan.

Hari ini saya pengalaman naik kereta ekspress JR Shirasagi ke Komatsu city di Ishikawa prefecture.

Pagi tadi matahari bersinar cerah dengan suhu berkisar 1-2 derajat celcius.
Ternyata salju turun dan di beberapa daerah ada badai salju.



Di tengah perjalanan, saya kaget banget. Ternyata harus memutar kursi tempat duduk. Baru sekali ini saya naik kereta dan harus mutar sendiri kursi duduknya. Haha sudah katrok, saya pikir salah gerbong. Ternyata memang salah.
Alhasil saya pindah gerbong. Ah benar saja, gerbong tadi sangat eksklusif dan isinya hampir semua business man dengan.laptop2 di depan.

Sekarang di gerbong ini saya sedang duduk.tidak di dekat kaca lagi. Padahal enak kalau di dekat kaca. Nisa melihat ke luar.

Semoga setelah ini tidak.ada kejadian mengagetkan lagi hahaha.

--Bersambung


EmoticonEmoticon