Wednesday, July 23, 2014

Primavera

Kamu, yang memaksa aku pergi
Dengan  segala tingkahmu yang tak sedikitpun membawaku ke dalam pikiranmu
Bahkan, untuk sekedar membangunkan ingatanku saja kamu lupa
Entah apa yang ada di pikiranmu
Tapi yang jelas, aku sadar bahwa aku tidak benar2 ada disana

Aku disini sendiri
Berharap kekasih menemani dan menyemangati
Tapi nihil

Percakapan terlihat seperti dipaksa
Sekedar rutinitas
Bukan dari hati

Kemana cinta yang dulu kubanggakan?
Ketika teman2 sudah melabuhkan ikatan
Aku masih terlantar

Cintkah kamu?
Benar2 cintakah?
Atau ini hanyalah sebuah kebiasaan yang sudah lama kamu lakukan

Pikirkan
dan tanya ke hatimu
Benarkah ada cinta?

Atau lupakan saja bila memang tak berguna buatmu
Toh selama ini kamu hanya berpura2 mengingat saja?
Tak benar2 kau lakukan dari hati yang paling dalam

Tak ingatkah kamu beberapa kali aku meminta hal kecil
Namun tak pernah mampu kau lakukan
Sampai aku harus memohon untuk berkabar
Pun tak pernah kau lakukan

Aku tak pernah meminta untuk dibuatkan candi
Aku tak pernah meminta kau ajak keliling dunia
Aku juga tak pernah meminta planet Mars

Aku hanya bercanda saat aku meminta cincin berlian
Aku hanya bercanda saat aku meminta perhiasan mewah
Karena aku tahu kamu tak akan mampu berikan itu semua
Dan hanya berkabar saja kau tak mampu

Lalu, cinta yang seperti apa yang kamu tawarkan padaku?




Gifu, 140722



EmoticonEmoticon