Thursday, August 7, 2014

#NgenesElegan : balada jam tangan baru

Beberapa hari yang lalu saya membeli sebuah jam tangan second warna biru cerah. Saya suka design dan warnanya. Kalem sekali. Harganya lumayan murah yaitu 1200 yen saja. Untuk ukuran jam tangan bermerk yang second hand, jam ini termasuk yang paling murah. Karena yang lain harganya berkisar di atas 2000 yen.
Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya membeli jam tangan untuk diri sendiri. Jam tangan pertama saya dibelikan tante dari Singapura, warna coklat elegan dengan design yang unik. Sayang strap nya lepas. Kali ini saya yakin starpnya tiodak mudah lepas karena dari bahan porselen.

Jam tangan baru tapi second
Cacatnya sebenarnya hanya ada di kaca depan yang sedikit tergores. Tapi harganya bisa turun drastis sekali dari harga belu barunya yang berkisar antara 8000-9000 yen.

Ngenesnya adalah, sudah gaya2 beli jam tangan yang menurut saya tetap mahal ini ( 1000 yen bagi saya sudah sangat mahal sekali), tapi dasar udik, kalau mau tau jam berapa masih saja saya merogoh ponsel. Lha njuk fungsinya saya beli jam ini buat apa coba????




EmoticonEmoticon