See You Again, Kesayangan Tante Ai, Nadia Maznah Syakira

Hari ini, dia yang selalu menjadi pelipur lara di kala gundah, penyegar otak di kala mumet, akhirnya dia ke Indonesia juga.

Namanya Nadia Maznah Syakira. Kami memanggilnya Maznah. Dulu waktu dalam kandungan, dia gak mau lahir, sampai suatu hari aku mengelus perut umminya sambil bilang "nak, cepetan keluar donk nanti kita main ya". Eh taunya besoknya langsung dia lahir.
Emm....itu menurutku aja sih, aslinya juga udah ditentuin sama Allah lahirnya kapan hehe.

Selama satu tahun 3 bulan ini, kam sangat menyayangi dia. Maznah itu sangat cantik, sangat bersahabat, dan sangat pintar. Cerdas dari lahir dia. Tentu sajalah, abinya yang dosen ITB lulusan Jepang pula, umminya juga s2 di Jepang. Ummi Maznah itu sahabat saya. Kami satu angkatan sewaktu berangkat kemari. Satu kelas malah. Abi dan Umminya bertemu di Jepang dan kemudian saling jatuh cinta diam2 dan menikah. Waah romantis ya.

Maznah, perpaduan sangat sempurna dari ummi abinya. Wajahnya yang benar2 wajah umminya, dan bentuk wajah dari abinya lengkap dengan dua lesung pipit. Kulit putihnya yang halus, rambutnya yang lurus dan halus, duh ini anak benar2 menggemaskan. Apalagi tingkahnya yang sangat bersahabat. Berbeda dengan kebanyakan orang tua disini, ummi dan abinya sangat mempercayakan Maznah pada kami. Sehingga malah mereka senang sekali kalau kami meminjam Maznah untuk dibawa pergi haha. Mungkin itulah yang membuat Maznah benar2 dicintai, dan menjadi anak yang sangat mudah bergaul dengan orang lain.

Ah...sedih rasanya hari ini tidak bisa lagi bertemu Maznah. Kangen celotehannya. Kangen tingkah lakunya, candaannya. Duh...Maznah, lupa ga ya nanti sama saya :(

Beberapa kumpulan foto dan video sudah saya upload di Youtube dan media sosial lainnya. Ah rasanya kangen sekali dengan gadis kecil satu itu. Sekarang dia lagi apa ya???

Hmm...pengen tau bagaimana tingkah lucunya?? Bisa diliat di beberapa video ini. Pardon my voice ya kalo mengganggu hihihi

Video 1 : Maznah makan

Video 2 : Maznah merangkak

Video 3 : Maznah gemes makan biskuit stik

Video 4 : Happy Birthday Maznah!!!

Video 5 : Maznah menari

Video 6 : Maznah bergoyang
Embedded image permalink
Maznah dan om Brewok ganteng
Embedded image permalink
Ekspresinya waktu ketahuan salah makan tisu (mau makan jelly tp yg dimakan tisu)

Embedded image permalink
Maznah mecucu
Embedded image permalink
Komik Maznah (nanti ditulis sendiri di postingan berikutnya)
Embedded image permalink
Mirip Agnez di Despicable Me
Embedded image permalink
Bersama tante kesayangan ^_^


Note buat Maznah,

Maznah sayang, someday kalau kamu baca postingan ini (kalau belum ilang), tante pengen Maznah inget kalau Maznah pernah tinggal di Jepang. Pernah punya tante2 dan om2 yang sayang banget sama Maznah. Maznah sayang ummi dan abi ya...sayang sama adek2 maznah nantinya ya..
Someday, kita ketemu lagi, besok Maznah main2 sama anak2 tante ya sayang ;)
Tante Ai sayang Maznah





Previous
Next Post »