Evolution

Setiap orang mengalami evolusi.

Tidakkah kalian sadari bahwa kalian beranjak besar, beranjak dewasa, dan semakin menua? Itu adalah bagian dari sebuah evolusi.

Mungkin kita kenal dengan Teori Evolusi Darwin atau Lamarck yang sangat terkenal itu. Ah tapi itu sudah kuno. Semua orang mengetahuinya. Ya, semua orang mengetahuinya. Tapi, tidak semua orang merasakan dan menyadari proses evolusi dari dirinya sendiri.

Manusia, dari sebuah bayi yang tidak bisa melakukan apa2 selain menangis dan bergerak ringkih, menjadi seorang dewasa yang kuat dan mampu melakukan apa saja. Kemudian, akan kembali berevolusi menjadi orang tua.

Bukan hanya fisik saja yang berevolusi, namun juga pikiran kita berevolusi.

Dulu, waktu kecil, kita bahkan tidak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Hingga ada saatnya kita bukan hanya bisa membedakan, tetapi kita bisa melakukan argumen dan berdebat dengan sesama. Kita punya pikiran dengan ditundang dasar2 pemikiran dari sesuatu yang kita baca, kita lihat maupun kita rasakan. Hal itu menunjukkan bahwa otak kita telah mengalami evolusi. Otak kita berkembang secara mental.

Baby to man evolution


Dari seorang yang tak mengetahui apa2 kemudain menjelma menjadi orang yang penuh pengetahuan. Bukankah itu hebat???

Ciptaan Tuhan tidak pernah ada satu kekurangan apapun.

Lupakan sejenak tentang teori evolusi darwin dan lamarck. mari kita menganalisis evolusi kita sendiri.

Sejenak berdirilah di cermin. Lihat baik2 wajahmu, tubuhmu, rambutmu. Lihatlah perubahan dalam dirimu sendiri. Itulah evolusi. dan kamu akan melihat Maha Dahsyat Allah, Tuhan Semesta Alam menciptakanmu dengan sangat sempurna.


Contoh evolusi yang gagal

Previous
Next Post »