Monday, December 8, 2014

#NgenesElegan : Flashback Kengenesan Pertama

#NgenesElegan kali ini saya tulis gara2 liat foto2 jadul jaman pertama datang ke Jepang. Ya ampuuun...ternyata dulu saya tu ngenes banget ya


Pakai sandal jepit main ke kota sebelah yang metropolitan pas awal musim gugur. Dikarenakan saya gak punya sandal bagus untuk bepergian dan sepatu cuma bawa 2. Itu pun sepatu ada di asrama, sedangkan saya erangkat setelah nginep beberapa malam di apartemen kakak2 tingkat hahaha. Legih ngenes nya lagi, sandalnya kegedean 2 nomor
Di hari yang sama, teman2 berpakaian sangat rapi dan cantik, saya pakai baju yang dipake tidur semalam, cuma dihiasi jaket pinjeman dari sahabat saya.
Salju pertama untuk saya. Tau berapa total duit yang saya beli untuk ornamen fashion winter saya ini? Jaket pink 200 yen bekas, sepatu anti air khusus musim dingin 500 yen, penutup telinga 100 yen, sarung tangan dikasih penghuni asrama sebelumnya. Huehehehe
Noraknya saya melihat salju pertama kali, sampai menjilat salju gara2 pengen tau rasanya salju gimana
Boneka salju pertama yang saya buat dengan tangan telanjang tanpa sarung tangan. Gara2 saking pengen taunya menyentuh salju
Selalu tertidur kalau disuruh belajar. Ini foto diambil saat saya benar2 tertidur dan ga sadar kalau sahabat saya mengambil foto ini
Saya itu pendek, cuma 150,1 cm. saking pendeknya saya, sampai2 menang lomba menghias hana mochi untuk kategori ANAK-ANAK (Kodomo)
Komono pertama yang saya pakai. Ngenesnya, karena ga bisa dandan jadi ya kayak gini aja haha
Begitulah ke- Ngenes Elegan - an saya di masa awal hidup sendiri di negeri orang. Sengenes apapun hidup, pastikanlah untuk menghadapinya dengan cara yang elegan.




EmoticonEmoticon