Ketika Aku Pulang ke Indonesia (Bagian Terakhir)

Adekku bakatnya udah mulai kelihatan. Dia sedang gemar2nya menggambar 3 dimensi. Ini salah satu hasil latihannya.
Ya ampun, seneng rasanya melihat dia punya sesuatu yang berguna untuk dikerjakan daripada sekear pacaran.

Selalu ada kata rindu untuk tempat dimana aku dibesarkan
Ga nyangka, emmang kalau jodoh itu bia bertemu dimana saja. Ketemu sama adek hebat satu ini di bandara. 3 tahun tidak ketemu, makin sukses aja anak satu ini

Garaaaa.....adekku yang paling kecil ini bener2 selalu bikin kangen dengan kegantengan dan tingkahnya yang lucu

Ini kakaknya gara. Jingga. Dari keicl selalu sama aku, sekarang tingginya udah hampir sama kayak aku T_T

Kami menonton Annabelle. Karena aku sudah nonton Annabelle sebelumnya, maka aku udah ga kaget lagi dengan ceritanya. Adekku yg paling gede ini, si Mega badannya doank yang gede, pas nonton Annabelle dia cuma tutupan bungkus popcorn.
Jingga lumayan ngeri2 berisik gitu. "Mbak..mbak itu habis ini apa?? " takut tapi penasaran.
Tere, aduuuuuuuh dia ketakutan banget sampai ndusel2 ke ketiakku. Tiap adegan baru pasti ndusel hihi
DDan Gara.....dengan umurnya yang masih 4 taun, dia tidur pas 20 menit film pertama dimulai, dan baru bangun pas adegan serem2nya yang Annabelle berlalri dari wujud anak kecil jadi orang dewasa. Reaksinya kayak bingung, "ini film apaan", dan dia menyelesaikan film sampai tuntas tanpa nangis, tanpa takut
Satu lagi adekku cowok yang pas difoto lagi di toilet, Cisto, dia karena cowok mungkin ya, jadi sok2 biasa aja, tapi pas aku liat kadang tutup muka pakai tangan juga hihihi

Setelah kita pulang nonton, adek2ku ga ada yang berani tidur sendirian, semua tumplek blek di satu kamar. Beginilah 

Pizza HUT, kangen sekali makan pizza

Ini adalah gambar Gaara.. Gaara bilang ini Annabelle. Dia menginterpretasikan Annabelle menjadi sebuah gambar yang menurut kami lucu. Dan dia bangga dengan Annabellenya :D

Duo centil pengganti saya :D

DURIAN!!!!!!!!! Akhirnya setelah ngidam 3 tahun lebih, keturutan juga makan duren meski bentuknya jus duren, yang penting bisa ngerasain duren...surgaaaaaaa duniaaaaa....

Itulah beberapa kejadian yang bisa saya ceritakan saat pulang ke rumah,. Ah, aku jadi kangen pengen pulang lagi
Previous
Next Post »