Randomized Tokyo (Part 2)

Yippy...saya ke Tokyo lagi saat Golden Week Mei lalu. Maaf baru sempat untuk menuliskannya. Seperti biasa, nggak enak rasanya kalau menulis nggak dengan fotonya hehe.

Kali ini saya berkesempatan mengunjungi Masjid Jami' di Tokyo yang terkenal itu. Pendirinya adalah Komunitas Pakistan kalau tidak salah. Sama seperti masjid Gifu University, pendirinya juga komunitas Pakistan.

Di depan pintu masjid. Saya nggak ngerti harus pose gimana haha

Yang membuat saya berdecak kagum adalah ornamen di dalam masjid ini benar2 wah. Banyak kaligrafi2 indah dan warna2 safir yang menyejukkan

Sahabat saya, si Nunu pose ala2 bertapa gitu di dalam Masjid
Si cantik Nurul sedang berdoa di depan masjid. eh ini syuting video klip loh hihi

Pulang dari masjid Tokyo, kita ke akihabara. Dan mbak amri mencoba bergaya seerti akb 48 hihi

di samping jalan sedang ada pertunjukan yoyo

Mas herry sok2an pose jalan gitu hihi

nggak usah komen haha

Di belakang saya itu adalah toko persewaan kostum untuk cosplay, terus ada box foto kayak gini, yaudah iseng deh saya

Dari akihabara, kita lanjut ke Sky Tree. Ini kali kedua saya mengunjungi sky tree. Kalau yang lalu saya lewat sayap kiri, maka kali ini saya lewat sayap kanan

Sok2an tereliminasi

Saya bersama teman2 dari Ehime University berkelana di Tokyo

Nunu penasaran berfoto dengan ibu2 pemain Koto yang mengenakan kimono tradisional

Makan malam kami di Meguro, ada Restoran Indonesia di dekat Museum Parasit, Meguro. Menu yang saya pesan adalah mi ayam degan toping bakso. Review saja, saya kurang suka rasanya karena dicampur dengan minyak wijen. Kurang nge-mie ayam

Menu yang Nunu pesan adalah soto ayam. Nah kalau ini saya suka. Soto nya berasa sotoooo banget

Tak lupa, setiap saya mengunjungi kota, saya selalu mencari tutup saluran air. Karena di tiap kota, gambarnya berbeda. Ini adalah khas Tokyo, unga sakura. Kalau di Gifu gambarnya Burung Ukai

Oke deeeh, lain kali saya sambung lagi yaaaaa


Previous
Next Post »